Topik

Warga Kecamatan Sawang Tewas Digilas Truk

·
Warga Kecamatan Sawang Tewas Digilas Truk
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Aceh Utara, dalam peristiwa ini, Zainabon (48) warga Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, tewas tergilas mobil dum truk di jalan lintas Sawang, Gampong Jurong, Kecamatan Sawang, Selasa (10/1) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Sawang Iptu Ridwan mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara mobil dum truk bernomor polisi A 8325 KE, yang dikendarai oleh Marzuki (42), dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BL 4050 QK.

“Sepeda motor Vario tersebut dikendarai oleh Rini Nur Aini (28), dan membonceng tiga orang yaitu Zainabon (48) dan Putri Raskia (4). Sekira pukul 15.00 WIB mereka yang mengendarai sepeda motor rencananya menuju Krung Mane dari arah Sawang, tiba-tiba mereka terjatuh, dan dari arah berlawanan datang dum truk dan menyebabkan Zainabon tergilas hingga meninggal di tempat.” Ungkapnya.

Sedangkan Putri Raskia dalam keadaan koma, sementara Rini Nuraini hanya luka lecet saja, dan keduanya sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di wilayah Kota Lhokseumawe.

"Barang bukti sudah diserahkan ke unit laka lantas Polres Lhokseumawe," katanya.

Komentar

Loading...