Unduh Aplikasi

Warga Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia di Semak-semak

Warga Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia di Semak-semak
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Zakaria Abdullah (57) warga Desa Buket Linteng, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara ditemukan warga sudah tak bernyawa dalam semak hutan disebuah lokasi perkebunan, Minggu (11/8) sekitar pukul 21.00 WIB, di desa setempat.

Kabar meninggalnya Zakaria yang sehari-hari bekerja sabagai petani dan peternak sapi itu masih menjadi misteri dan tanda tanya pihak keluarga, sahabat serta masyarakat setempat.

"Warga mengetahui informasi Zakaria belum pulang disampaikan oleh istri almarhum kepada tetangga dan warga," kata Mukhlis warga setempat kepada AJNN, Senin (12/8).

Mukhlis menyebutkan, mayat pria paruh baya yang bertubuh gempal itu, ditemukan warga di salah satu lokasi semak- semak hutan areal perkebunan di Desa Buket Linteung.

"Setelah dilakukan pencarian dan akhirnya ditemukan warga, tak lama setelah itu pihak kepolisian pun turun ke lokasi dan selanjutnya melakukan evakuasi jenazah Zakaria ke puskesmas kecamatan setempat untuk divisum," ujar Mukhlis

Menurut keterangan istri Zakaria, suaminya tersebut belum kembali ke rumah meski sudah malam. Hal itu membuatnya istrinya khawatir dan melaporkan kepada tetangga dan warga desa setempat.

"Setelah mengetahui kabar itu, sejumlah warga mencoba mencari keberadaan Zakari di sekitaran kebun dan menemukan Zakaria sudah tidak lagi bernyawa.," sebut Mukhlis.

Setahu Mukhlis, Zakaria selama ini tidak ada jejak rekam sakit fatal yang di deritanya. Setelah penemuan mayat itu, masyarakat langsung melaporkan ke polsek Langkahan.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...