Unduh Aplikasi

Warga Aceh Timur Ditembak Temannya Sendiri

Warga Aceh Timur Ditembak Temannya Sendiri
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Yunus (36), warga Gampong Alur Canang, Kecamatan Birem Bayuen, Aceh Timur harus dirawat di rumah sakit karena ditembak oleh temannya sendiri menggunakan senapan angin.

Yunus ditembak oleh temannya berinisial IW, saat korban datang ke kebun durian milik pelaku, Minggu (11/8) kemarin.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kapolsek Birem Bayuen Iptu Aiyub yang dikonfirmasi AJNN, Senin (12/8) menyebutkan, belum diketahui secara pasti motif dari penembakan tersebut.

"Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit Cut Meutia PTPN 1 Langsa karena dibagian pipi tepatnya dibawah matanya mengalami luka terkena peluru senapan angin," kata Iptu Aiyub.

Menurut Iptu Aiyub, korban dan pelaku saling kenal bahkan mereka satu kampung.

"Yang bawa korban ke rumah sakit pun pelaku, tapi pelaku langsung pergi setelah mengantar korban sampai di rumah sakit," kata Iptu Aiyub.

Kejadian itu, kata Iptu Aiyub, terjadi saat korban bersama dengan temannya datang ke kebun durian milik pelaku untuk membeli durian yang dipesan oleh abang korban.

"Saat tiba di kebun durian milik pelaku, awalnya pelaku tidak terlihat di kebun. Korban bersama temannya lalu menunggu pelaku digubuk, saat duduk di gubuk itulah korban ditembak," ujar Iptu Aiyub.

Saat ini, kata Iptu Aiyub, polisi sedang memburu pelaku untuk mengungkap motif dari penembakan tersebut.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...