Unduh Aplikasi

Wanita Pencabulan Lima Anak Diboyong ke RSJ Banda Aceh

Wanita Pencabulan Lima Anak Diboyong ke RSJ Banda Aceh
Tersangka kasus pencabulan NUS (30) warga Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Selasa (29/1), saat di hadirkan dalam konfrensi pers di Aula Mapolres Aceh Utara. Foto: AJNN.Net/Safrizal

ACEH UTARA - Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Aceh Utara memboyong tersangka kasus pencabulan lima anak berinisial N (31), ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh, Jumat (22/2). Pasalnya tersangka akan dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh tim kejiwaan dan psikolog RSJ untuk menentukan status kejiwaan tersangkanya.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholidiansyah menyebutkan, tersangka dibawa ke RSJ Banda Aceh, guna menjalani pemeriksaan kejiwaan sesuai permintaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Aceh Utara.

"Berkas tersangka sudah ke jaksa, namun jaksa meminta ditambahkan hasil pemeriksaan psikolog, sehingga yang bersangkutan kami bawa ke RSJ Banda Aceh, untuk memastikan kondisi psikologisnya," ujar Iptu Rezki.

Baca: Perempuan 30 Tahun di Aceh Utara Cabuli Lima Bocah

Rezki menambahkan, setelah dilakukan kordinasi dengan tim RSJ Banda Aceh, dibutuhkan waktu selama 14 hari untuk mengobservasi, menilai dan memutuskan hasil penilain kondisi kejiwaan tersangka tersebut.

"Penahanannya kami tangguhkan sementara waktu, guna dilakukan pemeriksaan di RSJ Banda Aceh. Untuk seluruh saksi sudah kami periksa, dan setelah keluar hasilnya baru kami tentukan langkah berikutnya," jelasnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...