Unduh Aplikasi

Wali Kota Larang Perayaan Tahun Baru di Sabang

Wali Kota Larang Perayaan Tahun Baru di Sabang
ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Sabang mengintruksikan dan menghimbau seluruh masyarakat serta wisatawan untuk tidak melakukan kegiatan turun kejalan merayakan malam pergantian tahun baru 2018.

Surat dengan nomor 003.2/5895 tertanggal 21 Desember 2017  yang ditujukan kepada seluruh keuchik di Sabang itu menghimbau kepada wisatawan di Sabang untuk memperhatikan beberapa intruksi yakni tidak melakukan kegiatan turun ke jalan merayakan malam pergantian tahun baru.

Selain itu, juga diminta untuk tidak meniup terompet dan menyalakan mercon atau petasan dan sejenisnya, tidak melaksanakan aksi pesta pora seperti minum-minuman berakohol serta dilarang kebut-kebutan yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban lalu lintas.

Surat yang ditandatangani langsung Wali Kota Sabang, Nazaruddin itu juga ditembuskan kepada Kapolres Sabang dan Kesatuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) setempat.

Selain Sabang, Kota Banda Aceh juga telah mengeluarkan imbauan agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun baru 2018 sebagai perwujudan penerapan syariat Islam di Aceh.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
DPRA - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...