Unduh Aplikasi

TUKANG BECAK VIRAL DENGAN DUA SUARA

Wak Rul Berkeinginan Buat Album

Wak Rul Berkeinginan Buat Album
Wak Rul saat tampil di acara Hitam Putih yang tayang di Trans7. Foto: Youtube

LHOKSEUMAWE - Nasrul A Wahab atau kerap disapa Wak Rul, yang berprofesi sebagai tukang becak, asal Gampong Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, sanya berkeinginan membuat album rekaman setibanya di Kota Lhokseumawe.

“Saya tetap akan jadi tukang becak di Lhokseumawe, tapi saya sangat ingin membuat album rekaman, akan tetapi saya pikir-pikir untuk membuat sebuah album itu butuh modal yang sangat besar,” ujar Wak Rul kepada AJNN, Rabu (23/1).

Ia mengaku bersyukur bisa diberikan kesempatan tampil Trans 7, ia juga menginginkan mengharumkan nama baik Provinsi Aceh, khususnya Kota Lhokseumawe ke tingkat nasional, namun dibutuhkan dukungan semua pihak terutama pemerintah daerah.

“Semoga ada bantuan dari pemerintah setibanya di Kota Lhokseumawe, saya sangat ingin mengharumkan nama baik Aceh khususnya Kota Lhokseumawe ke tingkat nasional," ujarnya.

Baca: Usai Tampil Trans7, Tukang Becak Lhokseumawe Ditawari Manggung di Taman Ancol

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya sehingga bisa mendapatkan kesempatan tampil di Trans7. Khususnya, untuk reporter Trans TV yang bertugas di Aceh, yang senantiasa menemaninya dari pergi ke Jakarta hingga kembali lagi ke Kota Lhokseumawe.

Wak Rul juga berharap, semoga dukungan dari pihak tim reality show Hitam Putih dan juga semua kalangan yang sudah membantu, khususnya teman-teman yang ada disekitarnya, mampu membuat dirinya semangat untuk terus berkarya, terutama dalam segi bernyanyi.

"Saya tidak akan dapat kesempatan seperti ini tanpa dukungan teman-teman, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih," ujarnya.

HUT AJNN 6th - Pemko Sabang
HUT AJNN 6th - Hendri Yono
HUT AJNN 6th - JSI
HUT AJNN 6th - Disbudpar Banda Aceh
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...