Unduh Aplikasi

Viral, Video Mesra Diduga Bupati Simeulue Beredar di Media Sosial

Viral, Video Mesra Diduga Bupati Simeulue Beredar di Media Sosial
Screnshot vidoe yang beredar

BANDA ACEH – Sebuah video mesra yang diduga di Bupati Simeulue Erly Hasim bersama seorang perempuan beredar luas di sejumlah sosial media khsusunya pesan WatsApp.

Dalam video berdurasi 1.38 menit itu terlihat di sebuah ruangan di atas sofa berwarna hitam dan bantal kecil dengan sarung belang kuning putih, pasangan itu tampak bercumbu mesra.

Dalam video itu juga terlihat orang yang wajahnya mirip Bupati Simeulue Erly Hasyim itu menggunakan celana hitam dengan baju bercorak bunga-bunga berwarna merah maron dan bunga berwarna putih. Sementara perempuan yang ada di dalam video itu mengenakan jilbab kuning dan baju hijau tosca.

Video tersebut, mulai viral sejak Kamis (18/7) lalu, dan beredar luas melalui pesan singkat WatsApp. Dan hingga saat ini masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Aceh, khususnya warga Simeulu.

Namun demikian, Bupati Simeulue Erly Hasyim saat dihubungi AJNN untuk mengkofirmasi terkait video itu sejak kemarin (19/7) sekitar 15.30 WIB nomor handphonenya tak kunjung aktif. Sementara pesan WhatsApp ang dilayangkan juga tak kunjung masuk karena terakhir dilihat online pada 16.15 WIB kemarin.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...