Unduh Aplikasi

Usai Tampil Trans7, Tukang Becak Lhokseumawe Ditawari Manggung di Taman Ancol

Usai Tampil Trans7, Tukang Becak Lhokseumawe Ditawari Manggung di Taman Ancol
Wak Rul saat tampil di acara Hitam Putih yang tayang di Trans7. Foto: Youtube

LHOKSEUMAWE - Pasca-tampil di program reality show Hitam Putih yang tayang di Trans7, Nasrul A Wahab atau kerap disapa Wak Rul tukang becak asal Gampong Uteun Bayi, Kota Lhokseumawe, yang viral di media sosial (instagram) karena bernyanyi dengan suara laki dan perempuan, kembali mendapatkan tawaran untuk tampil off air di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Sayangnya, tawaran tersebut terpaksa ditolaknya, dikarenakan dipepet waktu penerbangan pesawat untuk pulang ke Aceh pada pagi tadi.

Baca: Viral di Medsos, Tukang Becak di Lhokseumawe Diundang ke Acara Hitam Putih

“Tadi pagi sebelum jadwal penerbangan pesawat, saya ditawarkan untuk tampil di Taman Impian Jaya Ancol, namun terpaksa saya tolak, karena diburu waktu penerbangan pesawat kembali ke Aceh,” kata Wak Rul kepada AJNN, Rabu (23/1).

Saat ini, Wak Rul mengaku sudah tiba di Bandara Kuala Namu, Medan, Sumatera Utara. Dan sebentar lagi pihaknya akan melanjutkan kembali penerbangan menuju Kota Lhokseumawe.

“Saya sangat Bahagia, dan terharu bisa tampil di Hitam Putih dan ketemu artis-artis seperti Dedy Corbuzer dan sejumlah artis ternama lainnya. Yang pastinya saya sangat merasa gugup dan deg-degan, karena ini perdana untuk saya tampil di layar televisi, pokoknya saya sangat bahagia,” ungkapnya. 

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...