Unduh Aplikasi

Unsyiah Terpilih sebagai Pelaksana PT Asuh Terbaik Indonesia 2018

Unsyiah Terpilih sebagai Pelaksana PT Asuh Terbaik Indonesia 2018
Penyerahan penghargaan kepada lima Perguruan Tinggi yang berhasil meraih Pelaksana PT Asuh Terbaik Indonesia 2018. Foto: Ist

BANDA ACEH - Univesitas Syiah Kuala (Unsyiah) terpilih sebagai salah satu dari lima Perguruan Tinggi terbaik dalam menjalankan Program Asuh unggul yang diselenggarkan
Kemenristekdikti.

Adapun yang diasuh oleh Unsyiah selama tahun 2018 yakni Universitas Iskandar Mudada, AMIKI Banda Aceh, Universitas Gajah Putih Takengon, STIE Lhoksemawe, dan STKIP Bina Bangsa Meulaboh. Total prodi yang dibina mencapai 21 prodi.

Informasi yang diterima AJNN, hasil binaaan selama empat bulan pendampingan Perguruan Tinggi Asuh Unsyiah, yakni empat prodi sudah memperoleh B, delapann sudah SAPTO, tunggu visitasi, satu prodi masih persiapan akreditasi, dan tujuh masih mempersiapkan dokumen re-akreditasi karena masa berlaku masih panjang, namun sudah dibina untuk menjalankan SPMI terstruktur, terukur dan berkelanjutan model Unsyiah.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapatkan konfirmasi dari Kepala Humas Unsyiah Husni Friady MM. Pesan singkat yang dikirim lewat aplikasi WhatShapp tidak dibalas.

Komentar

Loading...