Unduh Aplikasi

Truk Molen Proyek Masjid Alfalah Sigli Tabrak Pengendara Motor

Truk Molen Proyek Masjid Alfalah Sigli Tabrak Pengendara Motor
Truk molen yang terlibat kecelakaan

PIDIE-Sepeda motor (Sepmor) jenis honda beat dengan nomor polisi (Nopol) Bl 4480 PM tertabrak truk molen proyek pembangunan baru Masjid Agung Alfalah Sigli, Pidie, hingga nyaris nenelan korban jiwa.

Pantauan AJNN, kejadian tersebut terjadi di jalan belokan menuju lokasi proyek tersebut, saat itu sepmor yang dikendarai perempuan baru saja keluar dari masjid usai kegiatan peusijuk sekaligus pelepasan jamah haji.

Sedangkan truk molen BL 9501 PB menuju ke lokasi proyek pembangunan baru Masjid Agung Alfalah, ketika berada jalan belokan tiba-tiba menabrak sepmor yang berada di depannya hingga nyaris menelan korban jiwa.

Spontan saja membuat warga yang sedang keluar dari masjid berteriak histeris ketika melihat sepmor yang dikendarai perempuan bersama boncengannya tertabrak.

"Sebelum kejadian sepmor sempat berhenti karena melihat truk molen tersebut melaju dari depannya, namun tiba-tiba sepmor tersebut tertabrak truk molen," kata seorang warga di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, pengendara sepemor bersama boncengannya yang juga perempuan mengalami syok sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro, Sigli.

Sementara Kasatlantas Polres Pidie AKP Marlan melalui Kanitlakatas Polres Pidie Effendi dihubungi AJNN melalui selularnya mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari personil lantas sedang di lapangan.

"Saat ini anggota kita sedang melakukan kroscek ke lokasi kejadian," ujarnya.

Komentar

Loading...