Hasanudin
Unduh Aplikasi

Tommy Menikah, Sahrul Gunawan: Kesal Juga Sih

Tommy Menikah, Sahrul Gunawan: Kesal Juga Sih
Tomy dan Lisya usai ijab kabul. Foto: Rahmat Fajri

BANDA ACEH - Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi telah sah menjadi suami istri setelah melangsungkan ijab kabul di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Minggu (18/2) sekitar pukul 08:25 WIB.

Baca: Tommy Kurniawan Sah Menjadi Suami Lisya Nurrahmi

Banyak artis ibu kota yang hadir khusus dalam acara pernikahan Tommy dan Lisya antara lain Teuku Wisnu, Ibnu Jamil, David Chalik, Sahrul Gunawan, Juliana Moechtar, Peggy Melati Sukma serta beberapa aktris dan aktor lainnya.

Mereka semua mengucapkan selamat kepada Tommy dan Lisya yang sudah sah menjadi suami istri seperti halnya David Chalik, Ibnu Jamil dan Sahrul Gunawan mendoakan semoga kedepan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

"Semoga sakinah mawadah warahmah, dan langgen terus, sampai maut yang memisahkan," ucap Sahrul Gunawan kepada wartawan usai prosesi akad nikah Tommy dan Lisya.

Dalam kesempatan ini, Sahrul Gunawan merasa bahagia karena sahabatnya sudah melaksanakan pernikahannya, bahkan lebih cepat dari dirinya.

"Kita senang lah, Tommy sekarang sudah lebih dulu menikah dari pada saya," imbuhnya sambil tersenyum.

Sahrul juga sempat bercanda kalau sebenarnya dia merasa kesal lantaran  Tommy lebih dulu menikah lagi ketimbang dirinya, namun Sahrul berharap semua ini cepat menular terhadap dirinya.

"Kesel juga sih sebenarnya, tapi ngak apa-apa, mudah-mudahan saya juga ketularan aminn," candaan Sahrul Gunawan sambil tertawa lepas. 

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...