Unduh Aplikasi

Toko Obat Warisan di Aceh Utara Terbakar

Toko Obat Warisan di Aceh Utara Terbakar
Petugas dibantu warga setempat berupaya memadamkan api

ACEH UTARA- Satu unit toko obat Warisan terbakar di Gampong Lhok Iboh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, pada Selasa (14/5), kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12:00 WIB. Toko dengan lebel Warisan itu milik Muslem (49) warga setempat.

Heri menyebutkan, kejadian itu awalnya diketahui anaknya Nabila (13) yang saat itu ingin istirahat siang dilantai lantai dua, tiba-tiba ia melihat api serta asap mengepul keluar dari kamar orang tuanya.

"Kebaran yang diduga akibat konsleting listrik itu awalnya diketahui oleh anak pemilik toko saat hendak beristirahat," kata Iptu Heri.

Tak lama setelah itu kata Heri, anaknya Nabila memberitahukan ayahnya (Muslem) yang saat itu sedang berjualan dilantai pertama, lalu korban minta tolong pada warga yang berada di sekitar.

"Tak lama kemudian mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, dan berhasil memadamkan api tersebut dilantai dua," jelasnya.

Terkait kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp40 Juta, sedangkan lokasi sudah dipasang police line untuk perkembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Loading...