Unduh Aplikasi

Toko Dizona Computer Terbakar, Pemilik Alami Luka Tangan

Toko Dizona Computer Terbakar, Pemilik Alami Luka Tangan
Pemadam saat memadamkan Ruko yang terbakar di Kota Lhokseumawe, Minggu (13/5).

LHOKSEUMAWE – Satu unit rumah toko (Ruko) Dizona Computer di Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe terbakar, Minggu (13/5). Akibatnya sejumlah komputer dan elektronik lainnya ikut hangus, sementara pemilik bernama Junaidi alami luka di tangan kanannya.

Amatan AJNN, sejumlah alat-alat komputer seperti, Laptop, CPU dan peralatan lainnya yang diletakkan dilantai pertama dari Ruko tersebut hangus terbakar, kondisi rukonya masih aman dan tidak ludes.

“Kejadiannya sekitar pukul 11.20 WIB, saat itu kondisi toko sedang kosong, warga terpaksa mendobrak toko tersebut untuk memadamkan apinya,” kata petugas Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe, Jefri kepada AJNN.

Jefri menambahkan, api diduga berasal dari korslet dari peralatan komputer, sehingga menjalar dan menghanguskan sejumlah peralatan elektronik lainnya yang ada di lantai satu tersebut.

“Saat kami mendobrak pintu untuk memadamkan apinya, di tempat korslet tersebut masih mengeluarkan percikan-percikan api,” ungkapnya.

Sementara itu, sambungnya, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara berhasil memadamkan api tersebut sehingga kondisinya tidak ludes.  Sementara pemiliknya saat ini sedang mengobati tanggannya yang terbakar terkena besi panas saat menyelamatkan barang-barang elektronik tersebut.

Ucapan Ramadhan - Alja Yusnadi

Komentar

Loading...