Unduh Aplikasi

Titiek Soeharto Kunjungi Aceh Selama Dua Hari

Titiek Soeharto Kunjungi Aceh Selama Dua Hari
Titiek Soeharto. Foto: Liputan6.com

BANDA ACEH - Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto akan mengunjungi Aceh selama dua hari. Mantan istri Prabowo Subianto itu akan tiba di Aceh, Jumat (8/2), sekitar pukul 16.OO WIB melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Nuchalis mengungkapkan ada beberapa agenda Titiek Soeharto selama berada di Aceh. Bahkan, setibanya di Aceh, Titiek akan ngopi bareng bersama kader Partai Berkarya dan Relawan Prabowo-Sandi.

"Dua hari agenda di Aceh yakni Jumat dan Sabtu. Setelah mendarat di Aceh, agenda pertama beliau mau minum kopi dulu," kata Nurchalis kepada AJNN, Jumat (8/2).

Titiek Soeharto, kata Nurchalis, juga akan menyampaikan pidato politik di depan seluruh kader Partai Berkarya Se Aceh yang akan berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya yang berada di Jl. Teuku Moh. Daud Beureueh, Kota Banda Aceh.

"Agenda nanti malam silaturahmi dengan pengurus dan kader Partai Berkarya sekaligus pidato politik Titiek Soeharto," ujar Nurchalis, yang merupakan Caleg DPR RI itu.

Keesokan harinya yaitu Sabtu (9/2), kata Nurchalis, Titiek Soeharto akan menghadiri kegiatan di Sultan Salim, yaitu mengukuhkan relawan pemenangan Prabowo Sandi, seperti Relawan Kebangsaan, Padi Berkarya dan Relawan Rabu Biru Indonesia (RBI).

"Kegiatan di Sultan Salim pukul 09.00 WIB, selanjutnya ada agenda kunjungan pasar, tapi ini masih tentatif, dilihat kondisi besok kalau untuk itu," katanya.

Nurchalis mengatakan kehadiran Titiek Soeharto yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu juga akan didampingi oleh beberapa pengurus DPP Partai berkarya dan Tim Pemenangan Pusat Prabowo-Sandi.

"Semoga dengan kehadiran beliau bisa memberikan energi positif atau penyemangat kepada relawan agar bisa meraih kemenangan di Pilpres dan Pileg 2019 nanti," ujarnya.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...