Unduh Aplikasi

Tiga Pemuda Mabuk Cabuli Anak di Bawah Umur

Tiga Pemuda Mabuk Cabuli Anak di Bawah Umur
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Personel Polres Aceh Singkil menangkap dua pelaku pencabulan anak di bawah umur di wilayah Kota Subulussalam, Senin (28/1) malam. Sementara satu orang lainnya masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dua orang pelaku yang ditangkap berinisial SS (23) dan PM (24). Mereka diamankan setelah korban yang masih berusia (17) melaporkan perbuatan tercela itu ke polisi setempat.

Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban bersama kekasihnya sedang jalan-jalan keliling Kota Subulussalam. Setalah itu sang pacar mengajak korban ke kebun sawit di daerah Kecamatan Simpang Kiri, Subulussalam.

Kemudian, secara tiba-tiba datang tiga orang pemuda dalam keadaan mabuk dan juga mengaku pemilik kebun sawit tersebut langsung menyergap mereka. Lalu, pemuda itu mengancam korban dan pacarnya dengan memberikan tiga pilihan, yaitu akan di foto telanjang bulat, dibawa ke keuchik atau disetubuhi ketiga pemuda tersebut.

"Korban mengiyakan permintaan yang ke tiga karena ingin cepat pulang, dan setelah itu ketiga pemuda itu langsung melakukan layaknya hubungan suami istri secara bergiliran kepada korban," ungkapnya.

Saat ini, kedua pelaku masih ditahan di Polres Aceh Singkil untuk dilakukan penindakan lebih lanjut. Kedua pria yang ditangkap ini diketahui berprofesi sebagai kuli bangunan.

"Tim Sat Reskrim Polres Aceh Singkil masih memburu satu pelaku lain dan mendalami kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur ini," ujarnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...