Unduh Aplikasi

Tiga Kios di Waduk Pusong Lhokseumawe Ludes Terbakar

Tiga Kios di Waduk Pusong Lhokseumawe Ludes Terbakar
Api menyambar tiga kios di waduk Pusong Lhokseumawe. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE - Tiga unit kios berkontruksi kayu milik warga di Waduk Pusong, Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe ludes terbakar, Senin (6/5). Akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu kerugian diperkirakan mencapai Rp 200 juta.

Salah seorang pemilik kios, Lukman Hakim mengaku saat kejadian sedang berada di rumah. Dirinya mengetahui api sudah melahap habis tiga kios salah satu dari tiga diantara milik dirinya setelah mobil pemadam kebakaran memadamkan api yang membara tersebut.

“Saat kejadian, saya di rumah. Ketika mobil kebakaran tiba, di situ baru saya tahu kalau kios tempat saya jadikan mata pencarian terbakar,” katanya kepada AJNN.

Sambungnya, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut terjadi, angin yang kencang dan matahari yang sangat terik membuat api semakin mudah menyambar dan melahap habis ketiga kios tersebut.

“Barang-barang yang ada di dalam kedai ludes semua, selain itu rak mie yang biasa saya pakai untuk jualan Mie Caluk di sore hari juga lenyap,” ungkapnya.

Lukman mengaku tidak menduga kalau musibah itu akan terjadi, apalagi ini baru memasuki awal bulan Ramadan, mengingat kios itu merupakan ladang tempat mencari rizki untuk keluarganya, apalagi dalam bulan puasa ini.

“Mudah-mudahan ada perhatian dari pemerintah, supaya kami bisa kembali mencari rezki dengan jualan untuk menghidupi keluarga kami,” harapnya.

Komentar

Loading...