Unduh Aplikasi

Tidak Ditemukan Bukti Kekerasan di Tubuh Zakaria

Tidak Ditemukan Bukti Kekerasan di Tubuh Zakaria
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Kepolisian Polres Aceh Utara terus melakukan serangkain proses penyelidikan dan pemeriksaan tim medis di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) melalui visum et repertum (pemeriksaan tubuh bagian luar) untuk mengungkap misteri kematian terhadap Zakaria (55), warga di Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Senin (12/8).

Kapolsek Langkahan, Ipda Samsul Bahri menyebutkan sejauh ini dari hasil penyelidikan polisi dan pemeriksaan visum tim medis RSUCM, tidak ada ditemukan adanya kejanggalan maupun bukti kekerasan di tubuh Zakaria.

"Hasil visum tim medis terhadap Zakaria menyebutkan tidak menemukan bukti kekerasan ditubuh pengembala itu," kata Samsul Bahri.

Baca: Warga Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dunia di Semak-semak

Samsul mengatakan, menurut keterangan seorang saksi atas nama Musliadi, yang turut melakukan pencarian malam itu menyebutkan bila korban ditemukan dalam kondisi telungkup di semak-semak sebuah kebun.

"Lokasi penemuan mayat Zakaria ditemukan tak jauh dari lokasi biasa korban menggembala sapi,” sebutnya.

Setelah keluar hasil visum tim medis, kata Samsul, jenazah Zakaria langsung diambil pihak keluarga dibawa pulang untuk dimakamkan dikampung halamanya di Desa Buket Linteng, Langkahan, Aceh Utara.

HUT AJNN 6th - Pemko Sabang
HUT AJNN 6th - Hendri Yono
HUT AJNN 6th - JSI
HUT AJNN 6th - Disbudpar Banda Aceh
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...