Unduh Aplikasi

Tiba di Aceh, Prabowo-Sandi Salat Jum'at di Masjid Raya Baiturrahman

Tiba di Aceh, Prabowo-Sandi Salat Jum'at di Masjid Raya Baiturrahman
Prabowo dan sandiaga. Foto: Kompas

BANDA ACEH - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di Banda Aceh dan melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Raya Baiturrahman, Jum'at (3/5).

Kedatangan Prabowo-Sandi ke Aceh dalam rangka silaturrahmi bersama tim pemenangan dan pendukung serta menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada rakyat Aceh yang telah memenangkan pasangan hasil ijtima' ulama ini di tanah rencong.

Kedatangan Prabowo dan Sandi ke Aceh juga tidak berbarengan. Sandi tiba lebih awal sekitar beberapa menit dari Prabowo. Bahkan sebelum melaksanakan shalat Jum'at, Sandi sempat menyicipi mie Aceh.

Pantauan AJNN, Prabowo-Sandi tiba di Masjid Raya Baiturrahman sekitar pukul 12.15 WIB. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan langsung diarahkan berdiri di saf paling depan.

Beberapa tokoh lainnya juga tampak menemani Prabowo-Sandi ke Aceh, seperti Amien Rais, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simajuntak serta beberapa tokoh penting lainnya.

"Kedatangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga ke Aceh adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum millennials, mak mak dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak hasil Ijtima’ Ulama," kata Sekretaris BPN Aceh Marzuki AR alias Wen Rimba Raya.

Setelah shalat Jum'at, keduanya dijadwalkan langsung menuju Kantor BPN Aceh. Selanjutnya akan bertolak kembali ke Jakarta pada sore hari.

Disana, kata Wen, kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengkonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, massif dan brutal.

Komentar

Loading...