Unduh Aplikasi

Tertangkap Nyabu, Oknum Caleg DPRK Pidie Dipecat dari Anggota Partai Berkarya

Tertangkap Nyabu, Oknum Caleg DPRK Pidie Dipecat dari Anggota Partai Berkarya
Pengurus Partai Berkarya Pidie dalam jumpa pers. Foto: Salman

PIDIE - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaen Pidie mengambil sikap tegas memecat T Indra Saputra sebagai anggota partai karena terlibat kasus narkoba.

Oknum anggota calon legeslatif (Caleg) DPRK Pidie ditangkap oleh Satuan Resnarkoba Polres di kawasan Gampong Lingkok Busu, Kecamatan Mutiara, Rabu 28/11), saat menggunakan narkoba jenis sabu.

Ketua DPD Partai Berkarya Pidie Munawardi kepada wartawan dalam jumpa pers, Jumat (30/12) mengatakan, pemecatan oknum caleg DPRK Pidie di daerah pemilihan (dapil) II tersebut setelah dilakukan rapat pleno anggota DPD Partai Berkarya Kabupaten Pidie.

Baca: Oknum Caleg di Pidie Tertangkap Nyabu

"Keputusan pemecatan bernomor regestrasi 01/SK-PHK/DPD-BKR/2018 memutuskan atas nama T.Indra Saputra (TI) dikeluarkan atau dipecat dari keanggotaan partai Berkarya," katanya.

Munawardi menegaskan, Partai Berkarya tidak akan bertoleransi dan tidak juga memberikan bantuan hukum terhadap kadernya yang terlibat kasus narkoba hal itu melanggar melanggar hukum negara dan hukum agama.

"T.Indra Saputra telah melanggar hukum negara dan hukum agama serta AD/ART partai sehingga diputuskan untuk dipecat dari keanggotaan," tegas Ketua DPD Partai Berkarya Pidie yang didampingi sekretaris dan pengurus partai.

Komentar

Loading...