Unduh Aplikasi

Terlibat Kasus Narkoba, Polisi Aceh Utara Dipecat Tidak Hormat

Terlibat Kasus Narkoba, Polisi Aceh Utara Dipecat Tidak Hormat
Upacara PTDH Bripka Hs di Polres Aceh Utara

ACEH UTARA- Kepolisian Resor Aceh Utara memberhentikan seorang personil bernama Bripka Hs dengan tidak hormat, upacara pemberhentian Hs digelar di halaman Polres setempat, Senin (17/6).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin menyebutkan, Bripka Hs dipecat secara tidak terhormat karena terlibat kasus narkoba. Saat ini Bripka Hs saat ini juga sedang menjalani hukuman atas kasus perkara narkoba di Mapolres Aceh Tamiang.

" Personil yang bersangkutan diberhentikan secara tidak terhormat karena tersandung kasus narkoba jenis sabu," kata Ian Rizkian.

Dirinya mengatakan, surat pemberhentian Bripka Hs telah telah turun dari Polda Aceh. Terhitung mulai tanggal 20 Mei 2019, Bripka Hs sudah diberhentikan.

"PTDH bukan merupakan kejadian yang diharapkan oleh seorang polisi, namun atas segala pertimbangan setelah dilakukan sidang KKE dengan putusan pemberhentian secara tidak hormat," jelas Ian Rizkian.

Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil untuk menghindari segala pelanggaran, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga kehormatan institusi.

Komentar

Loading...