Unduh Aplikasi

Terkendala Pengawalan, Sidang Kasus Penyebaran Video Ma’ruf Amin Ditunda

Terkendala Pengawalan, Sidang Kasus Penyebaran Video Ma’ruf Amin Ditunda
Sidang lanjutan perkara penyebar video Ma’ruf Amin pekan lalu. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE – Sidang lanjutan Tgk Safwan bin Muhammad Dahlan terdakwa perkara penyebar video Ma’ruf Amin menggunakan pakaian santa Claus ditunda hingga pekan depan.

Penundaan tersebut disebabkan karena tidak adanya pengawalan dari pihak Kepolisian yang sedang fokus mengawasi proses pemilu yang akan berlangsung 17 April mendatang.

Baca: Sidang Kasus Penyebaran Video Ma’ruf Amin, Jaksa Hadirkan Tiga Saksi

Jaksa Penuntut Umum (JPU), Fakhrillah mengatakan, persidangan yang dijadwalkan untuk penyampaian keterangan saksi ahli dari JPU terpaksa ditunda hingga pekan depan Karena terkendala pengawalan dari pihak Kepolisian.

“Jadi aparat Kepolisian sedang sibuk dengan pengamanan Pemilu 2019, sidangnya ditunda hingga pekan depan, tepatnya Senin (22/4) akan kita lanjutkan lagi,” katanya kepada AJNN, Senin (15/4).

Sementara itu, Kuasa Hukum Terdakwa, Armia mengaku kecewa dengan penundaan sidang yang terkesan disampaikan secara mendadak dan tidak ada pemberitahuan lebih awal.

“Sidang ditunda disampaikan secara mendadak, tadi saya juga mau protes, namun bagaimana lagi katanya tidak ada pengamanan dari pihak kepolisian,” ungkapnya.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...