Unduh Aplikasi

Tarmizi SP Didorong Maju sebagai Calon Ketua DPW PA Aceh Barat

Tarmizi SP Didorong Maju sebagai Calon Ketua DPW PA Aceh Barat
Tarmizi SP

BANDA ACEH - Poros muda Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat mendorong agar Tarmizi SP maju sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Barat.

Ketua Umum KMPA Irmansyah berharap ada regenerasi di tubuh partai dengan dipimpin oleh anak muda yang lebih energik, intelektual, santun dan religius serta memiliki ideologi perjuangan.

"Semua kriteria tersebut setelah kami pelajari hanya ada pada Tarmizi SP," kata Irmansyah, Senin (12/3).

Selama ini, kata Irmansyah, Tarmizi sangat ahli dalam hal menyusun strategi, taktik dan selalu bermain di belakang layar. Salah satu kemampuan dan jasa Tarmizi yang tidak semua orang tahu yaitu mampu mendamaikan dan menyatukan Kubu Abu Yus Partai Aceh dan Kubu Pak Ramli MS yang konflik pada saat pilkada 2012 yang lalu.

"Saat ini Tarmizi menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPW PA Aceh Barat, dan sudah selayaknya didorong maju sebagai Ketua DPW PA Aceh Barat," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Pemuda Peduli Partai Aceh Hamdani Mustika. Ia mengaku bangga dengan sosok Tarmizi SP. Banyak kontribusi yang sudah diberikan untuk partai.

"Seingat saya dia (Tarmizi SP) punya peran besar mendamaikan dua kubu PA Aceh Barat. Tarmizi pada saat itu baru pulang dari Jawa Timur ikut kursus Bahasa Inggris dan Mandari, didatangi oleh tokoh tokoh KPA dan masyarakat untuk mendamaikan kedua kubu tersebut," ujarnya.

Tarmizi yang juga salah satu kandidat kuat Calon DPRA dapil 10 dari Aceh Barat, diharapkan agar mau mencalonkan diri sebagai Ketua PA Partai Aceh.

"Dalam waktu dekat kami akan menjumpai Tarmizi dan selanjutnya akan melakukan deklarasi. Saat ini kami terus konsolidasi dan melobi para pemilik suara," ungkapnya.

Komentar

Loading...