Unduh Aplikasi

Tangkap Kurir Narkoba di Langsa, BNN Amankan Dua Karung Sabu

Tangkap Kurir Narkoba di Langsa, BNN Amankan Dua Karung Sabu
Nazaruddin, kurir narkoba saat ditangkap didepan rumah makan Renggali, Alur Dua Langsa. Foto : ist

LANGSA - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menangkap seorang kurir narkoba di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan rumah makan Renggali, Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Dari kurir tersebut, petugas mengamankan barang bukti dua karung berisikan 29 Kg narkotika jenis sabu-sabu.

Menurut informasi dihimpun AJNN, Kamis (1/8), kurir narkoba yang ditangkap BNN itu adalah Nazaruddin alias Nazar warga Panton Labu, Aceh Utara.

Dia ditangkap pada Selasa (30/7) sekitar pukul 14.10 WIB. Sabu seberat 29 Kg diamankan dari dalam mobil Jazz milik Nazaruddin.

Salah seorang Kepala BNNK di wilayah timur yang dihubungi AJNN menyebutkan, narkotika sebanyak 29 Kg tersebut didatangkan dari Malaysia.

"Barang haram tersebut dijemput dan dibawa langsung dengan kapal melalui jalur laut dari pulau Pinang atau Penang, Malaysia menuju perairan Aceh Tamiang," ujarnya.

Sesampainya di darat, kata dia, sabu itu diangkut menggunakan mobil dengan tujuan Aceh Utara, untuk disimpan digudang dan rencana akan di kirim ke Medan melalui jalur darat.

"Saat ini Tim masih melakukan pengembangan terhadap para tersangka yang lain di daerah Panton Labu, Aceh Utara," ungkapnya.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...