Hasanudin
Unduh Aplikasi

Tangkap Bandar Sabu, Polisi Amankan Senjata Air Sofgun

Tangkap Bandar Sabu, Polisi Amankan Senjata Air Sofgun
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Personil Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe bandar narkoba berinisial JB (39) warga Desa Keude Krueng, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Senin (11/12), sekira pukul 1.00 WIB.

Selain barang bukti sabu-sabu, polisi juga mengamankan dua pucuk senjata jenis pistol Air Soft Gun dan senjata mainan jenis korek api di rumah tersangka.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Narkoba Iptu Zeska Julian kepada AJNN, Rabu (13/12) mengatakan, penangkapan JB (39) berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan tersangka kerap bertranskasi narkoba di rumah di Desa Keude Krueng, Kuta Makmur.

“Informasi yang kita dapatkan, JB dalam melakukan transaksi narkoba juga sering menenteng senjata jenis pistol. Hal tersebut membuat masyarakat sekitar resah,” kata Zeska.

Zeska menambahkan, menindaklanjuti informasi tersebut polisi langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sekira pukul 1.00 WIB, tersangka diketahui berada dalam rumah, tim langsung melakukan penggerebekan.

“Saaat penggeledahan, kita berhasil mengamankan dua paket narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 52.98 gram/ bruto, sejumlah uang dan sepucuk senjata jenis Air Soft Gun serta senjata mainan korek api untuk menakuti warga,” sebutnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini tersangka JB dan barang bukti diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...