Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Tanggapan PT Mifa Bersaudara Terkait Laporan Ketua DPRK Aceh Barat

Tanggapan PT Mifa Bersaudara Terkait Laporan Ketua DPRK Aceh Barat
Kuasa Hukum Azizon Nurza, Sophan Sosila Tumanggor. Foto: Ist

BANDA ACEH - Law Firm Sophan Sosila Tumanggor & Partners, selaku kuasa hukum CSR, Media Relations & Land Acquisition Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza, memandang laporan polisi yang dibuat Ketua DPRK Aceh Barat Ramli, SE merupakan hak setiap masyarakat.

Kuasa Hukum Azizon Nurza, Sophan Sosila Tumanggor menilai sedikit aneh ketika Ramli SE membuat laporan tanpa didampingi kuasa hukum yang sebelumnya memberikan somasi.

"Bahwa sebagaimana telah kami sampaikan ke pihak media sebelumnya kami tetap mengedepankan itikad baik dalam penyelesaian permasalahan ini," kata Sophan Sosila Tumanggor ketika dikonfirmasi AJNN, Jumat (4/1) malam.

Menurut Sophan, inti permasalahan dipicu oleh pemberitaan di salah satu media online yang seluruh isi pemberitaannya yang disimpulkan secara sepihak oleh Ramli SE dan kuasa hukumnya dari Kantor Hukum ARZ & Rekan sebagai “penggiringan opini sesat” sebagaimana dimuat oleh media beberapa media Online, adalah bukan hasil konfirmasi dengan klien kami.

Baca: Ketua DPRK Aceh Barat Laporkan Media Relation PT Mifa ke Polisi

"Kami tegaskan kembali kalau pemberitaan di media online itu bukan hasil konfirmasi dengan klien kami, bahkan klien kami saat beberapa rekan media menanyakan tanggapan atas kunjungan Pansus DPRK ke PT. Mifa Bersaudara telah meminta rekan-rekan media untuk menunggu konfirmasi resmi dari Tim Corporate Communication/Media Relations PT. Mifa Bersaudara," tegas Sophan Sosila Tumanggor.

Sophan menjelaskan kalau kliennya akan mengikuti proses dan tidak tertutup kemungkinan juga akan mengambil langkah hukum untuk memulihkan hak dan reputasinya yang rusak akibat pemberitaan media tersebut.

"Klien kami akan mengikuti semua proses hukum," ujarnya.

Khanduri Laot

Komentar

Loading...