Unduh Aplikasi

Tampung Aspirasi Warga, Nurchalis Launching Rumoh Berkarya

Tampung Aspirasi Warga, Nurchalis Launching Rumoh Berkarya
Nurchalis memberikan sambutan pada lauching Rumoh Berkarya. Foto: Ist

BANDA ACEH - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya Nurchalis meresmikan posko Bersama atau Rumoh Berkarya, yang beralamat di Jalan Daud Beureueh, Jambo Tape, Banda Aceh, Minggu (7/10).

Nurchalis yang merupakan Caleg DPR RI itu mengungkapkan alasan didirikan Rumoh Berkarya sebagai wadah menyatukan energi – energi yang terpisah yang kemudian menjadi satu kesatuan berintegrasi. Karena prinsip Partai Berkarya adalah satu untuk semua, semua untuk satu.

“Di Rumoh Berkarya ini menampung seluruh aspirasi relawan dan simpatisan yang mendukung saya selaku Caleg DPR RI,” kata Nurchalis.

Sebelumnya, Nurchalis mengaku sudah melahirkan Yayasan Karya Sejahtera. Yayasan tersebut bertugas untuk memperjuangan seluruh aspirasi relawan dan simpatisannya.

“Ide-ide yang sudah tertampung melalui Rumoh Berkarya akan diperjuangkan oleh yayasan yang sudah saya bentuk itu. Nanti saya yang akan memperjuangkan seluruh aspirasi dan ide para relawan dan simpatisan di pusat,” ungkapnya.

Tujuan lain adanya Rumoh Berkarya ini agar simpatisan dan relawannya mudah untuk menyampaikan setiap ide dan gagasan yang hendak diperjuangkan.

“Diharapkan mereka-mereka yang sudah bekerja membantu saya tidak akan pernah ditinggalkan, karena mereka adalah bagian dari kesuksesan. Ini saya bentuk belajar dari pengalaman caleg-caleg yang sudah terpilih,” katanya.

Tak hanya itu, kata Nurchalis, Rumoh Berkarya ini juga diperuntukan untuk caleg-caleg lainnya yang naik melalui Partai Berkarya baik DPRK, DPRA dan DPR RI.

“Rumoh ini untuk tempat diskusi, tempat kami mengambil kesimpulan, tempat kami memberikan beberapa inovasi -inovasi sehingga ini menjadi pergerakan kami yang bersinergi,” ujarnya.

Komentar

Loading...