Unduh Aplikasi

Tahun 2019, Kejari Pijay Target Tuntaskan Satu Kasus Korupsi 

Tahun 2019, Kejari Pijay Target Tuntaskan Satu Kasus Korupsi 
Kejari Pidie Jaya, Mukhzan (kanan)

PIDIE JAYA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya menargetkan setidaknya satu kasus korupsi berhasil dituntaskan pada tahun 2019 ini. 

"Berdasarkan DIPA Kejaksaan, Kejari Pidie Jaya menargetkan setidaknya satu kasus korupsi harus diungkapkan dan dituntaskan tahun ini," kata Kajari Pidie Jaya, Mukhzan kepada wartawan, Senin (10/6).

Mukhzan menjelaskan, berdasarkan Daftar Isian Pelaksaan Anggaran (DIPA) Kejaksaan, tahun 2019 target kerja untuk mengungkapkan satu perkara tindak pidana korupsi. Artinya, Kejari wajib menangani minimal satu perkara korupsi di Pidie Jaya. 

Kedati di DIPA hanya untuk satu kasus. Namun lanjut Mukhzan, pihaknya sedang mempelajari dan mendalami lebih dari satu kasus yang diduga adanya potensi terjadi dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Pidie Jaya untuk diungkapkan pada tahun 2019. 

“Walaupun DIPA itu memberikan satu, kami akan mengusahakan lebih dari satu. Ketika kami berhasil mengumpulkan minimal dua alat bukti, maka akan langsung melakukan penindakan," tegas Mukhzan.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...