Unduh Aplikasi

Tabrakan dengan Mobil Tangki CPO, Pengendara Becak di Aceh Utara Meninggal Dunia

Tabrakan dengan Mobil Tangki CPO, Pengendara Becak di Aceh Utara Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Nasional Medan Banda Aceh, tepatnya di Gampong Meunasah Beunyot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (15/5) sekitar pukul 13.15 WIB.

Kejadian yang melibatkan, becak motor nomor polisi BL 6924-NK dengan Mobil barang tangki CPO BK 9675-CE, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmad Jayadi mengatakan, saat itu becak motor yang dikendarai oleh Ridwan (60) warga Gampong Keude Cunda Lhokseumawe melaju dari arah barat menuju kea rah timur.

Setibanya di lokasi kejadian, becak yang dikendarainya tersebut oleng sehingga hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan.

“Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang satu unit mobil barang tangki CPO yang disopiri oleh Ibnu Hakim (25), warga Dusun IV Pasar Lapan Kecamatan Batu Bara, Kabupaten Asahan,” kata Kasat kepada AJNN.

Sambungnya lagi, karena jarak yang sangat berdekatan dan tak bisa dihindarkan sehingga kedua kendaraan berbenturan, pengemudi becak terpental ke arah lain dari sisi depan kendaraan truk dan becaknya masuk ke bawah kolong truk.

“Akibat kejadian ini, Ridwan pengendara becak meninggal dunia, dan kerugian ditaksirkan Rp 50 juta. Sementara barang bukti sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe,” imbuhnya.

Festival Ramadhan Aceh 2019

Komentar

Loading...