Unduh Aplikasi

Tabrakan Beruntun di Seulimum, 10 Orang Luka-luka

Tabrakan Beruntun di Seulimum, 10 Orang Luka-luka
Tabrakan beruntun di Seulimum, Aceh Besar. Foto; dok.Satlantas Aceh Besar.

ACEH BESAR - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Banda Aceh - Medan, Desa Lampisang Tunong, Seulimum, Aceh Besar sekira pukul 08.45 WIB, Kamis (11/7) .

Insiden yang melibatkan tiga mobil, Avanza, HRV dan Mopen Labi-labi tersebut mengakibatkan 10 orang mengalami luka-luka.

Kasat lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari menyebutkan kejadian itu bermula saat mobil Avanza melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh sementara mobil HRV yang dikemudikan Faujan (40) warga Lambung, Meuraxa Banda Aceh bersama mopen Labi-labi dikemudikan M.Sadri (38) melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Setiba di lokasi kejadian, mobil Avanza nopol BL 1240 LU yang dikemudikan Ruslan (39) warga Aceh Tamiang melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. Sehingga insiden tabrakan tersebut tidak bisa terelakkan.

"Mobil Avanza tersebut masuk jalur kanan dan menabrak mobil HRV BK 1479 CW lalu menabrak Mopen labi-labi secara bersamaan," kata Vifa.

Akibat kejadian itu, mobil Avanza dengan tujuh penumpang itu mengalami ringsek di bagian depan.

"Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, seluruh penumpang dari mobil Avanza, mopen labi-labi dan mobil HRV hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat," sebut Vifa.

Saat ini Satlantas Polres Aceh Besar masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

Komentar

Loading...