Unduh Aplikasi

TA.Khalid: kami yakin Prabowo menang di Aceh

BANDA ACEH - Bursa calon Presiden 2014-2019 semakin menguat ke Prabowo dan Jokowi. Kedua politisi ini akan bersaing di Pilpres Juli 2014 mendatang.

Melihat peta politik sekarang, Ketua Umum Gerindra Aceh, T.A Khalid yakin Prabowo akan menang di Aceh. Keyakinan TA.Khalid wajar, mengingat Prabowo adalah Ketua Umum DPP Gerindra.

Selain itu koalisi yang terbangun dengan Partai Lokal yakni Partai Aceh dijadikan dasar peluang Prabowo di Aceh lebih besar.



"Raihan suara Partai Gerindra meningkat di Aceh, tahun ini Gerindra berhasil menjadi partai pemenang suara untuk DPR RI dengan mendapat dua kursi serta tiga kursi DPRA dan puluhan kurai DPRK," kata TA.Khalid melalui siaran pers kepada AJNN, Jumat (9/5).

Memang benar, dibandingkan Pemilu 2009 lalu tahun ini Gerindra boleh dikatakan gemilang. Pemilu 2009 Gerindra Aceh hanya mendapat tiga kursi DPRK.

"Kesiapan Prabowo untuk memimpin Indonesia sudah cukup layak dan dia adalah figur sempurna untuk Indonesia," tambahnya.

Saat ini kata TA.Khalid, pihaknya terus bekerja dan berbenah dengan melakukan konsolidasi baik ke pengurus cabang hingga ranting demi memperkuat barisan kemenangan Prabowo di Aceh.

ZULIA SP

Komentar

Loading...