Unduh Aplikasi

Suzuki New Carry Pick Up Resmi Diluncurkan di Aceh

Suzuki New Carry Pick Up Resmi Diluncurkan di Aceh
Peluncuran New Carry Pick Up

BANDA ACEH - Suzuki resmi meluncurkan varian terbarunya yakni New Carry Pick Up di Aceh, Jumat (26/4). Peluncuran berlangsung di Sorum Suzuki Armada Banda Jaya, Banda Aceh.

New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, Iebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak.

General Manager PT Armada Banda Jaya. Deli Saputra mengatakan dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K158-( berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

Dia menjelaskan, New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Eledric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1Din,Split Seat dengan jok yang tebal,serta enam ternpat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat {termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur lmmobilizersehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan.

Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, Iebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm pada tipe Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD {Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

"Dalam mengembangkan New Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU (lrit bensin dan perawatan,Lama umur pakai, Muat banyak,dan Untung di ujung) yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan terlaris di Aceh dengan angka 3307 Unit. Dengan hadirnya New Carry Pick Up, Suzuki menargetkan total penjualan New Carry Pick Up sebanyak 23 Unit setiap bulannya," kata dia.

Khusus di Aceh, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa Gratis Oli Mesin & Filter Oli Suzuki New Carry sampai dengan 50.000 km- periode April 2019 .Pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up untuk merasakan performa kendaraan niaga andalan Suzuki ini.

Anda dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna,yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, dengan harga on the road (OTR) untuk Aceh dibanderol bervariasi mulai dari Rp. 151.500.000 hingga Rp. 162.000.000.

Komentar

Loading...