Unduh Aplikasi

Suprianto Akui Ditunjuk sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang

Suprianto Akui Ditunjuk sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang
Suprianto

ACEH TAMIANG - Suprianto anggota DPRK Aceh Tamiang terpilih periode 2019-2024 mengaku dirinya telah dipercayai oleh ketua partai Gerindra pusat untuk menjabat Ketua DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Suprianto dalam sambutannya pada acara syukuran atas terpilihnya anggota DPRI-DPRA dan DPRK Aceh Tamiang yang berlangsung di Dusun Keude Meuku Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Jum'at malam (6/9).

"Benar, saya telah dipercayakan oleh Ketua Gerindra Pusat, Prabowo Subianto melalui Ketua Gerindra Aceh T.A. Khalid untuk menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang," beber Suprianto dihadapan ratusan masyarakat Kampung Ie Bintah.

Kabar dipercayakan Suprianto sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang untuk periode 2019-2024 juga diperkuat oleh salah seorang anggota DPRK Aceh Tamiang terpilih asal Kampung Ie Bintah, Maulizar Zikri.

"Saya telah mendengar langsung tadi di DPRK Aceh Tamiang bahwa pak Suprianto sah dipercayakan menjadi Ketua DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024," kata Maulizar Zikri dalam sambutannya dihadapan masyarakat.

Untuk diketahui, acara syukuran atas terpilihnya anggota DPRI-DPRA dan DPRK Aceh Tamiang diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Tgk Yusri Puteh asal Kabupaten Pidie.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin, Anggota DPRA terpilih Jauhari Amin, dua anggota DPRK Aceh Tamiang terpilih Suprianto dan Maulizar Zikri, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang Samsul Rizal, Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi, Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik, Danramil Manyak Payed dan tokoh agama Aceh Tamiang Sayed Abubakar.

Komentar

Loading...