Unduh Aplikasi

Sofyan Daud: Jika Jokowi Tak Terpilih Dikhawatirkan Pembangunan di Aceh Terhenti

Sofyan Daud: Jika Jokowi Tak Terpilih Dikhawatirkan Pembangunan di Aceh Terhenti
Sofyan Dawood. Foto: Fauzul Husni

PIDIE-Sejumlah proyek raksasa di Aceh dikhawatirkan tidak lagi dilanjutkan apabila calon Jokowi tidak terpilih lagi pada Pemilu 17 April nanti.

"Jika Jokowi tidak terpilih maka semua pembangunan infrastuktur di Aceh semasa Jokowi tidak akan dilanjutkan lagi," kata Sofyan Daud Koordinator Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) Aceh dalam orasi politiknya di lapangan bola kaki Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Pidie, Senin (9/4).

Sofyan Daud menilai capres incumbent Jokowi telah membangun tujuh proyek raksasa yang tersebar di Aceh seperti pembangunan waduk, temasuk membangun infrastruktur jalan Tol Sigli-Banda Aceh, bahkan akan terhubung hingga ke Lampung.

Selain itu, Jokowi selama menjabat presiden juga telah terbukti mampu melanjutkan perdamaian di Aceh hingga saat ini.

"Jika hari ini ada yang mengatakan Jokowi tidak bersama ulama dan dikaitkan dengan isu agama itu sangat keliru, buktinya baru enam bulan pertama menjabat presiden Pak Jokowi langsung menetapkan hari santri sebagai hari nasional dan telah memprogramkan beberapa pesantren di Aceh dengan ijazah yang dikeluarkan sederajat fakultas dan sekolah," ujarnya.

Sofyan Dawod menegaskan, kahadirannya melakukan kampanye untuk pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi maupun kelompok namun untuk kepentingan masyarakat Aceh ke depan.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...