Unduh Aplikasi

Soal Pergantian, Mualem: Muharuddin Jangan Lawan Partai

Soal Pergantian, Mualem: Muharuddin Jangan Lawan Partai
Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf. Foto:Ist

BANDA ACEH : Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf mengkritik Ketua DPRA Tgk Muharuddin. Muzakir Manaf meminta Muharuddin tidak melakukan berbagai trik dan intrik melawan keputusan Partai Aceh terkait usulan pergantian dirinya dari jabatan kursi ketua DPRA.

"Ketua DPRA harus bersikap dewasa menyikapi usul pergantian dirinya sebagai Ketua DPR Aceh," kata Mualem-sapaan akrab Muzakir Manaf dalam siaran pers yang dikirim kepada AJNN, Jumat (2/11) malam.

Baca:Gantikan Tgk Muharuddin, Partai Aceh Ajukan Sulaiman sebagai Ketua DPRA

Mualem meminta kader dan simpatisan KPA/PA terus bersinergi dan tidak terpancing dengan isu yang dinilai dapat memecahbelah internal Partai Aceh.

“Kader Partai Aceh harus bersinergi memenangkan Partai Aceh pada Pileg 2019 nanti. Jangan terpancing dengan fitnah yang menjelekkan kader-kader kita," kata Muzakir Manaf.

Baca:Tgk Muharuddin: Pergantian Harus Sesuai Mekanisme dan Aturan

Mualem juga meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh turut memenangkan kader yang disusung Partai Aceh maju ke Senayan. Dia mempersilahkan kader Partai Aceh memilih partai politik nasional yang akan menjadi kendaraan politik untuk maju ke Senayan.

"Partai Aceh menyerahkan sepenuhnya kepada kader untuk memilih Partai Nasional sesuai hati dan pilihannya masing-masing," ujar Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf juga membantah kabar yang menyebut dirinya mengingatkan Muharuddin agar tidak melanggar AD/ART Partai Aceh terkait usul pergantian Ketua DPRA. Muzakir mengatakan kabar tersebut merupakan isu yang sengaja diciptakan untuk memecahbelah kader Partai Aceh.

"Saya berharap tidak ada kader yang terpancing dengan kabar tersebut karena ini fitnah yang sengaja diciptakan pihak yang tidak bertanggungjawab. Semua itu hanya lahir dari keinginan mereka yang ingin mencoreng nama baik Partai Aceh dikancah politik," kata Muzakir Manaf.

Komentar

Loading...