Sibral Malasyi Jadi Ketua Tim Sipil Pemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi

Sibral Malasyi Jadi Ketua Tim Sipil Pemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi
Mualem mengukuhkan Tim Pemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi jilid II di kantor DPW PA Pidie Jaya. Foto ; Muksalmina

PIDIE JAYA – Sibral Malasyi yang digandang-gandang bakal maju sebagai calon bupati di Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang akhirnya diangkat menjadi Ketua Tim Pemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Aceh (PA) Pidie Jaya, Aiyub Abbas kepada AJNN usai pengukuhan tim pemenang Aiyub Abbas-Said Mulyadi di kantor DPW PA setempat, Selasa (14/11).

“Iya benar, Sibral Malasyi adalah Ketua Tim Sipil kami,” kata Aiyub Abbas.

Dikatakan Aiyub Abbas, tim pemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi dibentuk dalam lima tim, yaitu Tim PA, KPA, Putroe Aceh, Muna dan Tim Sipil. Tim terakhir itulah yang diketuai oleh pengusaha muda yang sebelumnya digandang-gandang bakal maju sebagai calon bupati.

Namun karena Nyak Syi—sapaan Sibral Malasyi—berhalangan hadir di acara pengukuhan tim pemenangan, lanjut Bupati Pidie Jaya itu, Tim Sipil belum dikukuhkan.

“Tim Sipil tidak dikukuhkan hari ini, karena Nyak Syi sedang berada di Medan karena anaknya mendadak sakit. Dalam waktu dekat ini juga akan dikukuhkan semua tim pemenangan, nanti saya kirimkan SK-nya untuk rekan-rekan media,” jelasnya.

Pantauan AJNN, pengukuhan Tim Pemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi jilid II dilakukan Ketua DPA PA, Muzakir Manaf. Dalam acara itu turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPA PA Kamaruddin Abubakar, Jubir PA Suadi Sulaiman, Darwis Jeunieb, dan ratusan simpatisan PA. Serta juga ikut hadir salah seorang pegawai dan kepala dinas di SKPK Pidie Jaya.

Dalam kesempatan itu, Mualem begitu Muzakir Manaf biasa disapa berharap kepada tim pemenangan untuk serius dan bekerja keras memenangkan Aiyub Abbas-Said Mulyadi satu periode lagi.

“Saya intruksikan kepada PA dan KPA untuk bekerja keras memenangkan pasangan ini satu periode lagi,” pinta Mualem.

Sail Sabang 2017 Humas Provinsi Aceh
MTQ XXXIII 2017
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...