Unduh Aplikasi

Sepeda Motor Masuk Parit, Ibu Persit Asal Aceh Utara Meninggal Dunia

Sepeda Motor Masuk Parit, Ibu Persit Asal Aceh Utara Meninggal Dunia
Kondisi motor yang dikendarai Wildayanti. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Wildayanti (37) istri dari anggota TNI, Pelda Supri yang bertugas di Koramil Nisam, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KKA-Bener Meriah, Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (27/1).

Kecelakaan maut tersebut terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali hingga menabrak parit atau selokan yang ada di kawasan tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmat Jayadi mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor honda beat warna merah BL 4303-KAC bersama rekannya Amirusalin (17). Namun dalam perjalanan motor yang dikendarai korban hilang kendali.

“Saat hilang kendali tersebut, tepatnya di tikungan SMPN 4 Dewantara, berbelok dan masuk ke dalam selokan, korban juga tidak memakai helm,” katanya kepada AJNN.

Saat itu, kata Rachmat, pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Lhokseumawe,bersama warga membantu dan membawa korban ke Puskesmas Dewantara. Setibanya di puskesmas, Wildayanti dinyatakan meninggal dunia dan teman yang diboncengnya mengalami luka-luka.

“Saat ini barang bukti sepeda motor miliki korban sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe,” ungkapnya.

Kepada seluruh pengendara dan pengguna jalan, Rachmat mengimbau supaya terus waspada dan hati-hati, gunakan atribut kendaraan berupa helm spion, sabuk pengaman dan juga lengkapi surat-surat kendaraan.

"Itu untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya. 

Komentar

Loading...