Unduh Aplikasi

Seorang Warga Aceh Timur Tewas Dibacok

Seorang Warga Aceh Timur Tewas Dibacok
Pelaku saat diamankan polisi

ACEH TIMUR - Munadir Warga Desa Grong - Grong, Kecamatan Pante Bidari meninggal dunia setelah mengalami luka serius di bagian wajah dan kepala akibat dibacok dengan sebilah parang oleh Wahidin warga desa Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (6/2), sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun AJNN menyebutkan, korban dibacok pelaku di Desa Meunasah Leubok, setelah kejadian pelaku langsung diringkus warga setempat dengan kedua tangannya diikat, kemudian diamankan Polsek Pante Bidari dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Aceh Timur untuk proses lebih lanjut.

"Ini pelaku sudah kami bawa ke Polres, silahkan nanti ditunggu laporannya dari humas," Kata Kapolsek Pante Bidari Ipda Arianto, ST saat dihubungi AJNN.

Sementara itu korban yang meninggal dunia sudah dibawa pulang kerumah duka, sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas Lhok Nibong untuk dilakukan visum. Hingga berita ini diunggah belum diketahui penyebab pembacokan tersebut. Polisi masih memeriksa pelaku.

Radio Baiturrahman

Komentar

Loading...