Seorang Perempuan di Pidie Jadi Korban Percobaan Pembunuhan

Seorang Perempuan di Pidie Jadi Korban Percobaan Pembunuhan
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Seorang wanita lanjut usia asal Gampong Rungkom, Kecamatan Batee Pidie menjadi korban percobaan pembunuhan yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK). Korban bernama lengkap Saudah Bukon (65), ditemukan bersimbah darah di depan rumahnya.

Kapolsek Batee Iptu Muhc Aji kepada saat dikonfirmasi AJNN melalui selularnya, Kamis (12/10) membenarkan telah terjadi insiden percobaan pembunuhan di wilayah hukumnya tadi malam sekira pukul 22.10 WIB.

"Benar, korban ditemukan depan rumahnya dalam kondisi berlumuran darah," katanya.

Menurut kererangan saksi, saat melewati rumah korban sempat melihat OTK memegang sebilah parang, namun wajahnya tidak nampak karena tidak ada lampu penerang jalan.

Setelah itu OTK tersebut membacok korban dengan menggunakan sebilah parang kemudian lari.

"Saat dilakukan pengecekan, saksi tersebut melihat korban sudah berlumuran darah tergeletak depan rumahnya, selanjutnya meminta pertolongan kepada warga sekitar," katanya.

Much Aji menuturkan, kondisi korban mengalami luka bacokan di bagian kepala, bahu sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri dan luka di perut sebelah kiri.

"Sejauh ini kami belum mengetahui motif dibalik percobaan pembunuhan tersebut karena korban masih dirawat di rumah sakit," jelasnya.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...