Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Semrawut, Tim Gabungan Tertibkan PKL di Lhokseumawe

Semrawut, Tim Gabungan Tertibkan PKL di Lhokseumawe
Penertiban PKL di Kota Lhokseumawe, Sabtu (1/12). Sarina

LHOKSEUMAWE – Puluhan tim gabungan menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sejumlah ruas jalan di Kota Lhokseumawe, Sabtu (1/12).

Penertiban yang dilakukan oleh Polisi Pamong Praja, Satuan URC Sabhara Polres Lhokseumawe, TNI dan juga Polisi Militer itu bertujuan untuk mencegah sembraut dan kemacetan di sejumlah ruas jalan tersebut.

Kasat Pol PP Lhokseumawe, M Irsyadi melalui Sekretaris, Trisna Hayati mengatakan, penertiban itu rutin dilakukan setiap waktu. Namun untuk malam ini pihaknya melihat hanya sebagian kecil pedagang yang masih menggunakan sebagian badan jalan untuk dijadikan lapak dagangannya.

“Malam ini hanya sebagian kecil saja yang melanggar, Alhamdulillah para pedagang juga sudah banyak yang tertib, setelah diberikan teguran dan sosialisasi hari-hari sebelumnya,” katanya kepada AJNN.

Dalam kegiatan penertiban yang dilakukan sekitar pukul 20.30 WIB, Tim URC Sabhara juga berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya para pedagang, berjualanlah pada tempat yang sudah disediakan, sehingga tidak sembrawut dan menimbulkan kemacetan,” pungkasnya.

Khanduri Laot

Komentar

Loading...