Unduh Aplikasi

Selama Ramadan, Warkop Jadi Pilihan Utama Kaum Muda Usai Tarawih

Selama Ramadan, Warkop Jadi Pilihan Utama Kaum Muda Usai Tarawih
BANDA ACEH - Selama warga Aceh kerap menghabiskan waktu untuk nongkrong di warung kopi usai salat tarawih, terutama kaum muda.

Hal itu seperti disampaikan Moch Ikhsan. Katanya, seharian menjalankan ibadah puasa membuatnya rindu dengan rasa ingin menikmati sanger atau paket di salah satu warkop yang ada di sudut Lampineng kota Banda Aceh.

"Suka nongkrong sama kawan setelah beribadah puasa dan salat tarawih.Saat berbuka tidak sama teman-teman jadi kepingin gabung nongkrong. Dan juga setelah seharian puasa saya jadi kangen sama rasa sanger mini," kata mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsyiah itu kepada AJNN, Senin (13/6).

Hal serupan juga diucapkan mahasiswa semester enam FISIP Unsyiah, Maulana Al Nazry, katanya, jika tidak menikmati kopi sehari rasanya tidak enak. Menikmati kopi bersama teman-teman itu beda rasanya.

"Biasanya kita ngopi usai salat tarawih, nah kalau tadarusnya tengah malam. Jadi sebelum tadarus ngopi dulu biar segar, Ini hanya nongkrong sesaat," ujar Al Nazry.

Saat AJNN menyambangi warkop lainnya di kota Banda Aceh. Mahasiswa semester akhir Fakultas Kedokteran Hewan, Mirza Yusya menyebutkan minum kopi itu sudah menjadi rutintas.

"Sebelum melakukan aktivitas 'ngopi' dulu biar 'tidak gila'. Setelah ngopi kita baru melakukan aktivitas lain, biasanya tadarusan sekitar pukul 00 sampai selesia," pungkas Mirza.
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...