Unduh Aplikasi

Sekber Lhokseumawe Optimis Jokowi-Makruf Menang

Sekber Lhokseumawe Optimis Jokowi-Makruf Menang
Joko Widodo (Jokowi). Foto: Detik

LHOKSEUMAWE – Tim Sekber Jokowi-Ma’ruf di Kota Lhokseumawe optimis pasangan calon presiden nomor urut satu akan memperoleh suara terbanyak pada Pilpres yang akan dilangsungkan pada 17 April 2019 mendatang.

“Jadi, kita di daerah sangat yakin kalau Jokowi-Ma’ruf akan memperoleh suara dan melampaui dari suara sebelumnya. Insya Allah kita yakin calon presiden nomor urut 01 ini akan menang,” kata Ketua Sekber Lhokseumawe, Nurdin melalui Sekretaris Nurul Qomar atau kerap di panggil Yon Musa kepada AJNN.

Sambungnya, sejauh ini untuk kesiapan pemenangan calon presiden pasangan nomor urut 0, pihaknya sudah melaporkan terkait keberadaan Sekber di Kota Lhokseumawe ke Panwaslih dan KIP kota setempat. Dan juga telah melakukan berbagai persiapan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut baik itu administrasi maupun personal.

“Sejauh ini kita juga sudah melakukan konsolidasi secara internal dalam kesenjangan berpikir bagaimana cara untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut. Selain itu kita juga sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi ulama untuk meluruskan isu hoax terhadap Jokowi di Lhokseumawe, di sana kita menerangkan kepada masyarakat serta relawan supaya bisa memahami dan mencerna serta menelaah sebuah informasi dengan sepatutnya dan semestinya,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, untuk ke depan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan motor cross 2019 secara gratis tanpa membayar tiket, selain itu juga akan melaksanakan pelatihan kepada remaja dan siswa sekolah tentang vidiografi, fotografi dan jurnalistik untuk membuat sebuah informasi yang benar dan tidak hoax.

“Itulah beberapa rencana kita ke depan yang Insya Allah akan kita laksanakan, dan di sini saya menyampaikan kepada masyarakat, kenapa harus pilih Jokowi-Ma’ruf, karena mereka orang baik, dan kita juga harus memilih yang baik,” pungkasnya.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...