Unduh Aplikasi

Sekber Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Se-Aceh

Sekber Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Se-Aceh
Tim Sekber Jokowi-Ma'ruf usai menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Se-Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH - Sekretariat bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Aceh, Minggu (10/02) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Aceh.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Sekber Jokowo-Ma'ruf Aceh, Kamaruddin Abubakar atau yang kerap disapa Abu Razak itu dihadiri seluruh pimpinan sekber kab/kota seluruh Aceh.

Juru Bicara Sekber Jokowi-Ma'ruf Aceh, Muhammad MTA mengatakan rapat tersebut berlangsung di Sekber Jokowi-Ma'ruf Aceh. Rapat konsolidasi dan koordinasi ini secara khusus menyampaikan bahwa semua tim harus tetap menjaga politik yg baik dan damai.

MTA juga menjelaskan dalam rapat tersebut juga diserahkan Surat Keputusan (SK) kepada sekber kab/kota. Ada 17 SK diserahkan kepada sekber kab/kota, sementara sisanya masih dalam proses.

"Dalam rapat tadi juga ada penyampaian arah kerja tim kab/kota dan rekruitmen tim sekber kecamatan dan gampong-gampong seluruh Aceh," kata Muhammad MTA.

Ia juga mengatakan Abu Razak dalam rapat juga meminta kepada seluruh Sekber Jokwoi-Ma'ruf Se-Aceh untuk sesegera mungkin mempersiapkan agenda-agenda kerja agar bisa memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

"Sekber kab/kota diminta untukk segera mempersiapkan acara rapat kerja konsolidasi akbar menghadirkan tim sekber kab/kota, kecamatan dan gampong yang akan dihadiri oleh Tim Sekber Aceh," katanya.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...