Unduh Aplikasi

Sejumlah Alat Peraga Kampanye Milik Nyak Din Dirusak

Sejumlah Alat Peraga Kampanye Milik Nyak Din Dirusak
Kondiis ABK milik Nyak Din yang dirusak. Foto: Ist

BANDA ACEH - Caleg DPRA dapil 1 Nasruddin mengaku sejumlah alat peraga kampanye (APK) miliknya dirusak oleh orang tak dikenal (OTK). Padahal, Nyak Din--sapaan Nasruddin--mengaku tidak mempunyai musuh dan bersinggungan dengan siapa pun.

Ia mengungkapkan APK miliknya yang dirusak berada di Simpang Sabang Cot Keeung, dan Simpang BPKP, bahkan ada beberapa tempat lainnya yang luput dari pengrusakan otk.

"Ada yang dijatuhkan, ada spanduk yang dirusak, dari kondisi APK saya yang dirusak, itu bukan karena angin, tapi memang dirusak oleh orang," kata Nyak Din kepada AJNN, Senin (7/1).

Nyak Din mengaku kalau sejak awal sudah meminta kepada tim suksesnya untuk berpolitik santun dan tidak merusak alat peraga milik orang. Baginya politik itu hanya sementara dan tidak perlu ada dendam dan permusuhan dalam berpolitik.

"Saya tidak pernah ada masalah dengan partai lain, bahkan kalau ada alat peraga caleg partai lain yang jatuh, saya berhenti untuk memperbaiki," ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh caleg untuk tetap berpolitik santun. Karena pertemanan lebih baik dari pada permusuhan, jangan sampai gara-gara politik sesaat akan rusak pertemanan dan persahabatan yang sudah lama dibangun.

"Saya tidak mempermasalahkan pengrusakan alat peraga itu, tapi kedepan hal-hal seperti ini jangan terjadi lagi," ujarnya.

Komentar

Loading...