Sehari, Tiga Orang Meninggal Akibat Lakalantas

Sehari, Tiga Orang Meninggal Akibat Lakalantas
Ilustrasi. Foto: Net
LHOKSEUMAWE - Jalan lintas nasional Medan- B.Aceh tepatnya di kawasan Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (15/4) malam, kembali menelan korban jiwa.

Kejadian lalulintas pertama terjadi di kawasan Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, yang menewaskan dua mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe, saat mengendarai sepeda motor jenis Satria F, kontra dengan truk barang.

Kemudian hari yang sama, kejadian lakalantas kembali terjadi dan menyebabkan Uzul Helmi, warga Nisam, Aceh Utara, meninggal dunia. Korban yang mengendarai sepeda motor Vision menabrak mobil penumpang L300 dari belakang.

"Uzul Helmi, setelah menabrak mopen L300, dari arah belakang langsung terjatuh, dan secara tiba-tiba dari arah yang bersamaan melintas mopen L300 yang lain, dan langsung menggilas Uzul Helmi, yang sudah duluan tersungkur di tengah badan jalan itu. Tak lama setelah itu, kedua mopen L300 tersebut langsung melarikan diri," ujar Zakaria, warga Blang Naleung Mameh, saksi mata yang berada dilakosi saat kejadian naas tersebut.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Joko Kusumadinata, Sabtu (16/4) mengakui, adanya kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal, sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain itu, Joko menambahkan, awalnya informasi tersebut diperoleh dari warga yang sedang berada dilokasi kejadian. "Menurut saksi mata, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba langsung menabrak Mopen L300 yang saat itu sedang menurunkan penumpang. Setelah tersungkur, datang mobil lain dan langsung menabrak korban. Usai menabrak korban, dua mobil penumpang L300 langsung melarikan diri," jelasnya.

Usai kejadian, korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Arun, dengan kondisi luka-luka disekujur tubuh. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk melacak keberadaan keberadaan mobil yang yang kabur itu.
Sail Sabang 2017 Humas Provinsi Aceh
MTQ XXXIII 2017
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...