Sedang Transaksi, Germo Beserta PSK di Peunayong Dicokok

Sedang Transaksi, Germo Beserta PSK di Peunayong Dicokok
Wali Kota Banda Aceh saat melihat germo dan PSK yang ditangkap

BANDA ACEH – Personil kepolisian dari Polsek Kuta Alam beserta pemuda Gampong Peunayong berhasil menangkap tiga orang sedang melakukan transaksi pemakaian perempuan pekerja seks komersial (PSK).

Penangkapan yang dilakukan pada Sabtu (17/6), sekitar pukul 04.00 WIB dinihari itu berhasil mengamankan dua pria dan satu orang perempuan. Masing-masing berinisial KH (35), diduga sebagai germo atau perantara, PI (27) sebagai PSK dan SA (25), mahasiswa selaku pengguna PSK.

Kapolsek Kuta Alam, AKP Syukrif Panigoro, mengatakan penangkapan berawal saat anggota Polsek Kuta Alam dan Pemuda Gampong Peunayong melakukan penjebakan terhadap pelaku.

Kronologis penangkapan, kata AKP Syukrif, saat sedang melakukan penjebakan, didapati seorang germo dan diajak untuk transaksi. Lalu germo menghubungi salah satu PSK yang biasa mangkal di Peunayong.

“Selanjutnya, terjadi transaksi dengan kesepakatan harga sebesar Rp 200 ribu,” ungkap AKP Syukrif. Lalu, kata dia, uang diserahkan kepada germo, dan germo menyerahkan ke PSK.

Dikatakan, saat penangkapan, PSK dan lelaki pasangannya sempat melakukan perlawanan dan melarikan diri. Selanjutnya petugas melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap keduanya saat sedang duduk di Rex Peunayong, Banda Aceh.

“Selanjutnya terhadap pelaku tersebut, diamankan ke Polsek Kuta Alam guna dilakukan tindakan lebih lanjut,” jelas AKP Syukrif.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...