Unduh Aplikasi

Sebelum Dibunuh, Nek Fatimah Diduga Sempat Diperkosa

Sebelum Dibunuh, Nek Fatimah Diduga Sempat Diperkosa
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Nenek Fatimah Binti Buket (60), warga Dusun Paya Pue Desa Buket Seuraja, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur yang ditemukan tergeletak di depan kamarnya dalam kondisi tidak bernyawa pada Jumat (5/8) diduga juga diperkosa sebelum dibunuh.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoron melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo saat dihubungi AJNN menyebutkan, berdasarkan hasil dari olah TKP ada dugaan Nek Fatimah dibunuh, selain itu juga ada indikasi korban diperkosa, hal itu diketahui dari posisi korban yang tergeletak di depan kamar rumahnya dalam keadaan tidak bernyawa.

"Iya benar, ada dugaan pembunuhan terhadap korban berdasarkan hasil olah TKP, kalau dari posisi jenazah di TKP ada indikasi diperkosa juga," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Erwin Satrio Wilogo, Sabtu (4/8).

Baca: Nek Fatimah Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Nek Fatimah pertama sekali diketahui oleh saksi Cut (18) dan Tifa (24). Keduanya merupakan warga Desa Buket Seuraja saat mengunjungi kediaman Nenek Fatimah guna untuk mengikuti wirit yasin seperti biasanya pada hari Jumat.

Di tengah perjalanan Tifa mengusir lembu miliknya sementara Cut langsung menuju rumah korban. Ketika berada di depan rumah korban, ia melihat pintu rumah itu tertutup sehingga ia memanggil manggil tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Dan saat yang bersangkutan melihat korban sudah tergeletak, kemudian ia memanggil Tisa dan kemudian memberitahukan kepada warga lainnya yang kebetulan lewat. Dan saat itu diketahui korban telah meninggal dunia.

Radio Baiturrahman

Komentar

Loading...