Unduh Aplikasi

Satu Lagi Napi Rutan Lhoksukon Menyerahkan Diri, 39 Masih Buron

Satu Lagi Napi Rutan Lhoksukon Menyerahkan Diri, 39 Masih Buron
Foto: Ist

ACEH UTARA - Satu narapidana Rumah Tahanan Negara (Rutan) Cabang Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, menyerahkan diri ke Polsek Dewantara, Kreung Geukuh, Senin (24/6) siang.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah membenarkan ada seorang napi kasus narkoba dengan didampingi pihak keluarga menyerahkan diri ke Polsek Dewantara, Krueng Geukuh, Aceh Utara.

"Iya tadi siang ada satu napi lagi atas nama Nursalin (31), menyerahkan diri ke Polsek Kreung Geukuh," kata Rezki Kholiddiansyah.

Nursalin, yang merupakan warga Dusun Pasi Kuala, Desa Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara tersebut diantar pihak keluarga untuk menyerahkan diri, dimana sebelumnya dia sempat melarikan diri bersama 73 napi lainnya saat terjadi peristiwa kerusuhan dan pengrusakan Rutan Lhoksukon.

Baca: 44 Napi Rutan Lhoksukon Masih Buron

"Setelah dibujuk pihak keluarga akhirnya napi yang tersandung kasus narkoba jenis sabu itu mau menyerahkan diri ke polsek dan sudah dijemput pihak Rutan," sebutnya.

Rezki menambahkan dengan menyerahnya satu napi tersebut, maka jumlah total yang sudah di amankan berjumlah 34 orang. Tiga menyerah, satu meninggal dunia karena tenggelam di sungai.

"Sementara 39 sisa lagi masih buron, dan akan terus kami buru," tegasnya.

Komentar

Loading...