Unduh Aplikasi

Sarjani Abdullah: Kami Tidak Mengenal Nama Abusyik

Sarjani Abdullah: Kami Tidak Mengenal Nama Abusyik
Sarjani Abdullah (Tengah), didampingi Juru Bicara DPA PA, Syardani M Syarif alias Teungku Jamaica (Kiri) dan anggota DPRA Fraksi PA, Dahlan Jamaluddin (kanan). Foto: Rahmat Fajri

BANDA ACEH - Ketua Harian Partai Aceh, Sarjani Abdullah mengatakan kepengurusan baru Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) 2018 2023 banyak mengalami perubahan, dari jumlah pengurus juga bertambah sampai 235 orang.

Kata Sarjani, langkah ini dilakukan mengingat banyaknya kegiatan partai sehingga perlu menambah pengurus lagi, apalagi kebutuhan partai juga besar, karena itu perlu penambahan pengurus.

"Tugas banyak di partai, pengurus juga bertambah," kata Sarjani Abdullah kepada wartawan disela-sela kegiatan coffee morning dan silaturrahmi bersama pengurus DPA PA, di Philoshopy caffee Banda Aceh, Senin (9/4).

Sarjani juga menyampaikan, dalam kepengurusan PA kali ini juga diisi oleh tokoh, seperti semua anggota DPRA Fraksi Partai Aceh masuk kepengurusan serta tokoh masyarakat lainnya.

Kemudian, saat ditanyakan apakah nama Abusyik atau Roni Ahmad masuk dalam kepengurusan atau tidak, Sarjani mengaku pihaknya tidak mengenal yang namanya Abusyik maupun Roni Ahmad tersebut.

"Sebenarnya kami tidak mengenal nama Abusyik itu, Roni Ahmad pun tidak kami kenal juga," katanya kepada wartawan.

Sarjani juga menegaskan, dari daftar kepengurusan nama Roni Ahmad memang tidak masuk sebagai pengurus partai periode ini. Jadi persoalan Roni Ahmad dikabarkan masuk dirinya juga tidak mengerti.

"Karena didaftar kami tidak ada nama Roni Ahmad, memang ngak ada dipengurus," ungkapnya.

Untuk diketahui, Pengurus DPA-PA periode 2018-2023 akan segera melaksanakan pelantikan pada Selasa (10/4) di Banda Aceh. Hingga hari ini persiapan sudah hampir 100 persen.

Komentar

Loading...