SAR Hentikan Pencarian Belita Tenggelam di Singkil

SAR Hentikan Pencarian Belita Tenggelam di Singkil
Seorang Paranormal melakukan ritual di teras rumah orang tua Alwi Limbong di desa Sukamakmur.

ACEH SINGKIL - Tim SAR resmi menghentikan upaya pencarian Alwi Limbong (3) yang hilang dan diduga kuat tenggelam dalam banjir Desa Sukamakmur Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil  Sabtu pekan lalu.

Baca: Pencarian Balita Tenggelam di Singkil Belum Membuahkan Hasil

Upaya pencarian putra pertama pasangan Saruddin Limbong (36) dan Aini (35) yang dilakukan Tim SAR bersama Relawan PMI, Pol Air, BPBD, TNI dan masyarakat tersebut telah  berlangasung selama empat hari, hingga ditutup pada Selasa (14/11) pencarian belum membuahkan hasil.

"Pencarian sudah dilakukan selama empat hari tapi belum ada tanda-tanda,  jadi kami ditutup sementara, tapi jika nanti ada informasi lain dan  kami siap untuk turun lagi," kata Muhammad Amri, Komandan TIM pencarian dsri Pos SAR Kuta Cane, Aceh Tenggara.

Muhammad Amri menambahkan lokasi pencarian hingga hari ke empat telah mereka lakukan mulai titik Laporan Kejadian Perkara (LKP) sampai ke Kuala Barat, namun Alwi belum ditemukan.

"Dari titik LKP sampai ke Kuala Barat sudah kami coba mencarinya, mengecek sampah yang ada di sungai, namun tidak ada," ujarnya.

Pantauan AJNN, hingga berita ini diunggah, meski upaya pencarian telah dihentikan, namun warga sekitar masih berupaya menyisir daerah seputaran rumah. jasa "orang pintar" pun digunakan dalam upaya pencarian balita naas tersebut.

Sail Sabang 2017 Humas Provinsi Aceh
MTQ XXXIII 2017
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...