Unduh Aplikasi

Santap Siang Mantap di Erika's Cafe & Lounge Babah Dua Beach

Santap Siang Mantap di Erika's Cafe & Lounge Babah Dua Beach
CEO AJNN sedang mencicipi kuliner di Erika's Cafe & Lounge

BANDA ACEH - Semilir angin menerpa pucuk pandan laut, pucuk cemarapun menari-nari, angin sepoi-sepoi menyusup ke pondok beratap rumbia.

Gemuruh ombak terdengar bagai simponi, sambil menari lalu menghempas diri di pantai pasir nan putih.

Di dapur Erika's Cafe & Lounge kuliner masakan Aceh dipersiapkan. Sang pemilik, Erika Mulyani, langsung menjadi Chef menyiapkan cah kangkung, cumi goreng, dan juga ikan kerapu merah goreng.

Perut mulai terasa ingin makan persis ketika jam siang tiba. Hidangan datang bersama kelapa muda. Tak lagi ditatap, dengan mengucap Bismillah makan pun berlangsung dalam senyap.

Angin masih berhembus, menyibak rambut, meniup makanan yang masih hangat. Santap siang semakin mantap karena Erika's Cafe & Lounge yang terletak di Babah Dua - Lampuuk juga menyajikan masakan Sie Reuboh.

"Saya rekomendasikan ke keluarga untuk berkunjung kemari, selain makanannya yang sedap dan mantap juga lokasinya memanjakan mata oleh pemandangan pantai nan indah," kata Akhiruddin Mahyuddin, CEO AJNN, Rabu (12/6) siang.

CEO AJNN sedang mencicipi kuliner di Erika's Cafe & Lounge

Erika Mulyani juga menyapa ramah, seraya bertanya apa kekurangan agar dapat segera diperbaiki. "Apanya yang kurang, kasih dong, testimoninya," tanya Erika yang kemudian dilanjutkan dengan bincang singkat.

"Maaf, Ika ke dapur dulu ya, kembali lagi ya kemari, ajak kawan-kawan dan keluarga," sebutnya, sambil tersenyum ramah. Semilir angin yang belum berhenti seperti sedang merajah jiwa agar kembali lagi.

Eliminasi Malaria

Komentar

Loading...